Powered by Blogger.
Home » » Denah Rumah Minimalis Type 70 Modern Yang Indah

Denah Rumah Minimalis Type 70 Modern Yang Indah

Desain Rumah Minimalis Type 70 dari dulu telah banyak diminati oleh hampir semua kalangan menengah ke atas. Desain rumah type 70 maksudnya bahwa total dari luas keseluruhan bangunan rumah adalah 70 meter persegi (m2). Rumah type 70 memiliki desain dan rancangan yang nyaman dan luas serta berkesan elegan dan cenderung lebih luas daripada model rumah minimalis type 54 dan juga type 45, sehingga dari kedua model desain rumah tersebut terdapat daya tarik yang tersendiri bagi pasangan baru dari kalangan menengah atas yang memang sedang mencari rumah idaman untuk tempat tinggal mereka.
Info Design Terbaru Rumah Minimalis Type 70 Modern
Rumah minimalis type 70 saat ini banyak hadir dengan bergaya minimalis dan modern. Tentunya didukung oleh harga yang lumayan terjangkau atau tidak terlampau mahal sehingga cocok juga untuk kalangan menengah. Pada umumnya desain rumah type 70 memang memiliki dua kamar, tapi ada juga yang memiliki hingga sampai tiga kamar tidur. Kamar tidur dari rumah type 70 luas dan nyaman, hal ini dikarenakan ventilasi pada kamar tersebut cukup memadahi dan baik dimana ruang tamu dan ruang keluarga terhubung langsung.
Ada banyak kelebihan dari rumah ini, salah satu kelebihan yang mungkin kita sudah ketahui adalah adanya bukaan pada bagian depan rumah dengan plafon rumah yang tinggi, sehingga adanya udara sejuk yang mengalir ke dalam rumah serta adanya cahaya matahari yang lembut di pagi hari. Hal ini tentunya dapat memberikan kesan rumah sehat bagi keluarga  anda. Terlebih adanya kesan positif dari tamu yang bertamu kerumah kita karena kenyamanan yang diberikan. Pada umumnya luas dari lahan rumah minimalis dengan type 70 ini yaitu 9 × 14 meter persegi (m2).
Nah, denah rumah minimalis type 70 ini memang didesain sangat ideal dan sangat tepat untuk daerah perkotaan di Indonesia. Walau lahan yang dimiliki tidak terlalu luas, tapi para arsitektur yang ikut serta merancang rumah type ini menyiasati dengan tata plafon yang dinamis. Lalu dengan adanya permainan warna yang membuat rumah lebih indah. Dekorasi furnitur yang diberikan pun cukup cerdik dalam penataannya, tentunya hal ini mendukung kesan artistik pada bagian interior rumah ini.
Berikut adalah ruangan yang tersedia sebagai denah rumah minimalis type 70:
- 1 Ruang Tamu yang luas dan nyaman
- 3 Kamar Tidur dengan masing-masingnya memiliki ventilasi dan pencahayaan yang cukup
- 1 Kamar Mandi
- 1 Ruang Keluarga yang nyaman untuk dijadikan tempat berkumpulnya keluarga
- 1 Ruang Makan yang simple dan sederhana tapi tetap berkesan mewah
- 1 Ruang Dapur yang luas

Cari juga :
Rumah minimalis, design rumah minimalis, rumah tipe 70, design rumah sederhana, design rumah nyaman,

0 comments:

Post a Comment